PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Sewa Penari Striptis di Pemakaman Ayah

Cai Ruigong | Anak Sewa Penari Striptis di Pemakaman Ayah

Setiap bangsa memang mempunyai adat istiadat sendiri untuk menghormati orang tua. Namun yang dilakukan Cai Ruigong dalam upacara pemakaman ayahnya sepertinya tidak ada hubungannya sama sekali dengan budaya China. Untuk memberi pengormatan terakhir, Cai menyewa penari striptis untuk memeriahkan acara pemakaman ayahnya itu.



Penari striptis itu memang tidak mempertontokan gerakan-gerakan erotis, namun dia hanya berdiri di depan peti mati Cai Jinlai selama lebih dari 10 menit. Seperti dikutip Ananova.Com, untuk jasa itu, Ruigong membayar 80 Poundsterling.



Mengenai prosesi aneh itu, Ruigong enteng menjawab. “Saya pernah menjanjikan ayah seorang penari striptis untuk pemakamannya, jika dia hidup lebih dari 100 tahun,” ujarnya. Cai Jinlai meningal di usia 103 tahun. Cai memiliki 100 orang keturunan dan menjadi pria tertua yang tinggal di desanya.

Ruigong mengungkapkan bahwa ayahnya memang gemar sekali mengunjungi klub-klub yang menggelar pertunjukan striptis. “Ia akan berpergian kemana pun untuk menonton acara striptis,” ujarnya

sumber : http://international.okezone.com/rea...pemakaman-ayah
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | http://ronnysetiawan9.blogspot.com/ | http://ronnysetiawan9.blogspot.com/
Copyright © 2011. ALL New'S - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ronny Setiawan
Proudly powered by Blogger