PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Cara Mendapat Uang di Ziddu.com


Free File Hosting and Sharing PortalZiddu merupakan situs yang telah cukup lama menyajikan penyimpanan online bagi para pengguna yang mendaftar. Kita bisa mengupload berbagai macam jenis file Selain sebagai media penyimpanan, ternyata  juga bisa berguna untuk mengais dollar!! Caranya ada 2, yaitu dengan menjadi refferal bagi calon pengguna ziddu.com dan Mengupload file  dan akan dibayar setiap ada orang yang mendownloadnya.

Bagi sebagian orang / penulis di blog memiliki idealisme untuk tidak memanfaatkan blog nya sebagai ajang mendulang uang. Bagi sebagian lain, blog adalah salah satu cara mendapatkan uang. Tentu sangat bergantung dari tiap-tiap orang yang menulis dan memanfaatkan blog nya kan? Nah, buat blogger pemula (seperti saya) yang kepingin coba-coba mengais dollar Saya mencoba menuliskan cara mendapatkan Dollar dari  dilengkapi dengan cara pembuatan blog sederhana dan link download nya. Monggo dibaca :D

Membuat Akun  dan Menyebarkan Link Download 

                *  Buat akun dengan  clik gambar di bawah ini :


    1. Isilah semua kolom yang tersedia, jangan lupa centang tanda I Agree Term and Conditions.
    2. Setelah itu upload file pertama anda. Jika sudah selesai periksa di tab “My Files”
    3. Anda akan mendapatkan “link” untuk file tersebut.
    4. Silahkan menyebarkan link tersebut di Akun jejaring sosial, blog atau tulisan anda.
    5. Sambil menunggu “link” anda di klik orang di seluruh dunia, silahkan buat akun paypal (dibutuhkan untuk penarikan dana). PDF pembuatan akun paypal 
    6. Setelah itu anda bisa menunggu file yang telah anda diupload akan di click banyak orang.
    7. Bayaran setiap download file adalah $0,001. Terlalu kecil? tidak juga, jika anda mengupload ratusan file menarik dan setiap 1 file di donlot 10-20 orang, maka bayangkan berapa dollar yang anda dapatkan? Jika masih merasa terlalu kecil, maka bisa menjadi refferal bagi calon pengguna Caranya anda bisa melihat di http://www.ziddu.com/referalbanners.php atau lihat di bagian kiri atas akun ziddu.com anda. Menjadi Refferal akan membuat kita dibayar $0,1. Lumayan kan?
    8. Masih kurang jelas? Langsung aja 
    Nah, setelah mengetahui cara mendapat Dollar dengan mengupload file dan menjadi refferal, anda pasti butuh satu media untuk penyebarluasan link file yang telah anda upload. Yup untuk itu bisa ikuti langkah / tips ringan berikut :
    1. Buat blog sederhana di wordpress.com atau blogger.com. Sebenarnya banyak situs penyedia blog gratisan lainnya, tetapi ke-2 situs tersebut cukup banyak dipakai oleh pengguna internet.
    2. Buat tulisan yang berhubungan dengan file yang anda upload. Misal : anda mengupload sebuah e-book cerpen, maka bahas resensi cerpen anda di blog.
    3. Buat lah blog anda menjadi dikenal orang dan teroptimasi secara search Engine.
    4. Buat akun paypal untuk mendulang dollar, 
    Setelah punya blog, ada tulisan, traffic bagus, maka selanjutnya anda tinggal melengkapi file yang anda miliki kan? Benar begitu?
    Share this video :

    Posting Komentar

     
    Support : Creating Website | http://ronnysetiawan9.blogspot.com/ | http://ronnysetiawan9.blogspot.com/
    Copyright © 2011. ALL New'S - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Ronny Setiawan
    Proudly powered by Blogger